Senin, 25 Mei 2015

Sebuah Panduan Lanjutkan Referensi

Contoh paragraf Deduktif Apakah Anda dalam proses mencari pekerjaan baru atau mengubah karir? Jika Anda, Anda mungkin juga dalam proses menciptakan resume untuk diri sendiri. Meskipun resume dapat menjadi rumit dan menegangkan untuk mengembangkan, mereka biasanya jauh lebih mudah untuk menulis daripada yang diperkirakan. Dengan pemikiran, masih banyak masalah atau komplikasi yang timbul. Bagi banyak penulis melanjutkan masalah yang ada hubungannya dengan referensi.

Pada resume Anda, ada kesempatan baik bahwa Anda akan daftar referensi. Referensi ini biasanya bisa datang dalam dua format yang berbeda. Format ini adalah referensi pribadi dan referensi profesional. Anda akan menemukan bahwa banyak pengusaha sebenarnya ingin melihat kombinasi keduanya. Juga, rata-rata, sebagian besar perusahaan mempekerjakan ingin melihat setidaknya tiga referensi pada aplikasi pekerjaan mereka dan resume.

Sekarang Anda tahu apa yang banyak perusahaan mencari, dalam hal referensi di resume, Anda mungkin ingin memulai daftar referensi Anda segera. Meskipun pendekatan ini adalah salah satu yang dapat Anda lakukan, Anda mungkin ingin melanjutkan dengan hati-hati. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, salah satu dari banyak kesalahan yang melanjutkan penulis membuat melibatkan referensi mereka. Beberapa kesalahan yang paling umum, serta cara-cara untuk mencegah kesalahan-kesalahan terjadi, diuraikan di bawah ini untuk kenyamanan Anda.

Salah satu kesalahan terbesar yang seorang pencari kerja, mungkin seperti Anda, membuat melibatkan daftar tidak ada referensi sama sekali. Jika Anda hanya mengirimkan resume Anda, Anda mungkin dapat lolos tanpa memiliki referensi yang terdaftar, tapi Anda mungkin tidak ingin mengambil risiko. Jika Anda saat ini masih berbaris referensi Anda, Anda mungkin ingin memiliki frase "referensi yang tersedia atas permintaan," di bawah judul referensi di resume Anda. Jika Anda mengisi aplikasi pekerjaan dan diminta untuk memberikan referensi, Anda akan ingin melakukannya. Menghilangkan informasi pada aplikasi pekerjaan dapat menyebabkan aplikasi Anda untuk dilupakan.

Kesalahan lain yang banyak pencari kerja membuat, dalam hal referensi resume mereka, tidak meminta untuk menggunakan referensi di tempat pertama. Dalam hampir semua kasus, Anda akan menemukan bahwa referensi Anda diperiksa. Itulah sebabnya penting bahwa Anda meminta setiap individu yang ingin Anda telah terdaftar di resume atau lamaran kerja sebelum secara resmi daftar mereka sebagai referensi. Jika Anda sudah mengirimkan lamaran kerja Anda dan melanjutkan, tanpa meminta pertama, Anda akan ingin membiarkan setiap individu tahu, sesegera mungkin, yang digunakan sebagai acuan kerja dan bahwa mereka dapat menerima panggilan telepon. Hal ini penting, karena Anda tidak ingin referensi Anda untuk tertangkap basah, karena dapat mempengaruhi tanggapan mereka.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, sebagian besar perusahaan ingin melihat kombinasi referensi profesional dan pribadi pada aplikasi pekerjaan mereka dan pada semua resume yang diajukan. Ini adalah kesalahan yang banyak pencari kerja juga membuat dan salah satu yang Anda akan ingin untuk tidak membuat. Untuk alasan itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan daftar referensi empat pada aplikasi pekerjaan Anda atau resume. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki bahkan jumlah referensi pribadi dan referensi profesional.

Kesalahan yang disebutkan di atas adalah kesalahan umum bahwa banyak pencari kerja membuat saat menulis resume untuk diri mereka sendiri. Dengan menjaga kesalahan-kesalahan umum dalam pikiran, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak membuat yang serupa. Ini secara otomatis meningkatkan kesempatan Anda arahan pekerjaan impian Anda atau setidaknya wawancara kerja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar